Jam Tangan TAG HEUER

Jam Tangan TAG HEUER

Jam tangan TAG Heuer memancarkan gaya, kelas, dan keandalan ikonik. TAG Heuer telah menjadi ciri khas kualitas dan simbol kesuksesan yang diakui. Keluarlah dari zona nyaman Anda dan beli karya seni inovatif. Jam tangan pria dan wanita mereka terus merevolusi ketepatan waktu seperti yang kita ketahui, menjadikan TAG sebagai yang terdepan dalam industri pembuatan jam. Keandalan dan daya tahan jam tangan TAG Heuer patut diperhatikan, sedangkan kelas dan keanggunan merek adalah sesuatu yang tidak dapat diabaikan. Apakah Anda memiliki preferensi untuk fungsionalitas atau gaya, jam tangan TAG memiliki semuanya.

SEJARAH TAG

TAG Heuer telah berkembang dari waktu ke waktu dengan mempertimbangkan olahraga. Sejak tahun 1860, TAG telah menciptakan jam tangan yang dirancang untuk mengikuti gaya hidup olahraga yang bergerak cepat. Tidak mau ketinggalan satu detik pun, jam tangan mereka dibuat untuk mengabadikan setiap momen di setiap acara olahraga yang luar biasa. Olahraga terus menjadi kekuatan pendorong bagi TAG Heuer, menginspirasi mereka untuk mengembangkan Mikrograph – kronograf mekanis yang lima kali lebih akurat dibandingkan kronograf sejenis lainnya. Akibatnya, TAG Heuer menjadi pencatat waktu resmi untuk banyak acara olahraga besar. Mungkin yang paling menonjol adalah afiliasinya dengan Kejuaraan Dunia Formula 1 dan menjadi merek pembuat jam tangan pertama yang mensponsori acara olahraga bergengsi ini.

MENGAPA MEMBELI JAM TANGAN TAG

Jika Anda menginginkan keandalan dan akurasi, pilihan jam tangan TAG Heuer kami adalah pilihan yang tepat. Menempatkan fokus laser pada pengembangan pengatur waktu paling akurat di dunia, TAG telah mencapai akurasi 5/10.000 per detik. Jam tangan TAG adalah hasil dari penelitian terobosan, pengujian yang rumit, dan desain yang luar biasa. Setiap koleksi yang diproduksi oleh merek tersebut telah mengguncang industri pembuatan jam dan menjadi hit di seluruh dunia. TAG Heuer bangga dengan jam tangan pria dan wanitanya dan memastikan mereka memiliki status ikonik yang sama dengan jam tangan sebelumnya. d untukmu. Koleksi seperti Seamaster terkenal karena ketangguhannya dalam kondisi yang keras. Tahan air hingga 300 meter dan mencapai standar industri tertinggi, disukai oleh perenang dan penyelam.

KOLEKSI TAG

Setiap koleksi jam tangan TAG Heuer dirancang dan dibuat secara individual untuk memiliki kualitas uniknya, memastikan setiap jam tangan TAG memiliki kepribadian uniknya sendiri. Koleksi jam tangan TAG pria paling terkenal adalah Carrera. Pertama kali dibuat pada tahun 1963, desain avant-garde berfokus untuk menjadi andal sekaligus terlihat modis. Cocok untuk pria, wanita, olahragawan, dan ikon gaya, Carrera melampaui batas koleksi jam tangan rata-rata Anda. Karena itu, jam tangan Carrera menjadi sangat diminati dan salah satu koleksi jam tangan TAG paling populer.

Jika kecepatan dan akurasi menjadi prioritas Anda, koleksi jam tangan Formula 1 TAG mungkin cocok untuk Anda. Didesain khusus untuk olahraga kecepatan tinggi, keakuratan koleksi Formula 1 cocok untuk mereka yang memiliki gaya hidup serba cepat. Jika Anda menginginkan jam tangan yang memancarkan keanggunan dan gaya, maka jam tangan TAG Heuer Link cocok untuk Anda. Tersedia dalam gaya pria dan wanita, jam tangan ini hadir dengan sentuhan akhir yang mewah untuk memberi Anda perasaan sukses. Keserbagunaan koleksi ini memastikan setiap bagian akan menarik perhatian Anda, membuatnya tak tertahankan.

MERAWAT TAG JAM TANGAN ANDA

Untuk memastikan jam tangan TAG Heuer Anda berjalan efektif setiap hari dengan menjaganya tetap bersih dan terlindungi. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui metode pembersihan yang benar untuk menjamin jam tangan Anda berfungsi dengan baik dan terlihat terbaik. Usahakan agar jam tangan Anda tidak terpapar produk kimia, air, kelembapan, dan magnet. Ini dapat merusak jam tangan Anda baik secara internal maupun eksternal dan menghentikannya bekerja dengan benar. Jika Anda perlu membersihkan jam tangan, Anda harus melakukannya dengan mencelupkan kain mikrofiber atau sikat berbulu lembut ke dalam air hangat dan dengan lembut menggerakkannya ke permukaan jam dan tali logam. Hindari penggunaan sabun karena dapat mengendap dan tetap berada di dalam celah jam tangan TAG Anda, menyebabkan kerusakan lebih lanjut.


TEMUKAN TAG SEMPURNA ANDA TONTON HARI INI

Apa pun selera dan gaya Anda, Anda akan menemukan rangkaian lengkap jam tangan TAG kami untuk dijual secara online. Pilih dari berbagai opsi keuangan dan pesan online sebelum jam 9 malam untuk mendapatkan keuntungan dari pengiriman hari berikutnya gratis di Inggris. Atau, jika Anda ingin melihat jam tangan secara langsung, kunjungi salah satu toko kami di Inggris. Anggota ahli dari tim Goldsmiths akan siap memberikan saran terbaik saat memilih jam tangan TAG impian Anda.


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.