Memperkenalkan Koleksi Terbaru Omega Edisi 75th Anniversary Omega Seamaster Diver 300m Dalam Gradient ‘Summer Blue'

Baru-baru ini Omega menghadirkan koleksi terbarunya yakni Omega Seamaster Diver 300m yang merupakan Edisi Ulang Tahun ke-75 dalam warna 'Summer Blue' yang memikat hati. Untuk memperingati momentum bersejarah ini, Omega kembali menghadirkan tutup belakang pada SMP300m. Fitur yang mengundang rasa ingin tahu dan menjadikan jam tangan ini semakin istimewa.

Omega memahami betapa pentingnya memperingati ulang tahun Seamaster yang ke-75 dengan acara yang benar-benar spektakuler. Jam tangan Omega Seamaster Diver 300m telah menjadi ikon dalam dunia perfilman, terutama melalui film James Bond "Goldeneye", yang menjadikannya sebagai jam tangan 007 yang legendaris. Seiring berjalannya waktu, jam tangan ini terus mengalami transformasi dalam bentuk, ukuran, dan warna.

Pada tahun 2018, Omega menghadirkan desain terbaru dari jam tangan ini. Ukurannya ditingkatkan dari 41mm menjadi 42mm dan ditambahkan tutup belakang transparan yang kontroversial pada model sebelumnya, tetapi kini menjadi fitur yang sangat diakui dan dihargai. Tutup belakang ini memperlihatkan calibre Co-Axial 8800 yang bersertifikat METAS.

Sejak saat itu, Omega Seamaster Diver 300m telah menjadi jam tangan yang menghiasi hidup kita selama setengah dekade terakhir, dan dirilis untuk memperingati ulang tahun ke-70 dari seluruh koleksi Seamaster.

Pada perayaan ulang tahun ke-75 ini, kita tidak melihat perubahan besar pada jam tangan ini, tetapi yang pasti, kita menyaksikan sebuah perayaan yang tak terlupakan. Apa artinya hal ini?

Ini adalah sebuah perubahan yang berarti, yang tidak hanya mengingatkan kita pada masa lalu, tetapi juga mencerminkan desain jam tangan yang modern. Dalam hal warisan, Seamaster baru ini kembali menghadirkan tutup belakang yang penuh gaya, dengan desain yang lebih ornamental. Kali ini, gambar Poseidon dengan tombaknya terukir dengan jelas, menggantikan gambar Kuda Laut yang sudah terkenal.

Dari segi desain modern, hal pertama yang menarik perhatian dari SMP300m ini adalah dial atau penunjuk waktunya. Omega menyebutnya sebagai dial "Summer Blue" dengan gradasi warna yang memikat. Namun, bagi kami, ini adalah versi dial dengan efek asap atau fumé ala Omega, di mana gradasi warna berubah dari gelap di tepi hingga biru terang di tengah. Seolah-olah menggambarkan perubahan warna di kedalaman laut yang menghipnotis.

Permukaan dial ini memiliki tekstur mat, yang berbeda dari permukaan keramik mengkilap pada model-model sebelumnya dengan warna biru, hitam, putih, dan hijau. Ada juga pola gelombang yang diukir dengan presisi menggunakan laser, yang telah menjadi ciri khas dari model-model sebelumnya.

Sebelum rilis ini, beredar rumor bahwa Omega akan mengurangi ukuran jam tangan ini menjadi 41mm, seperti versi sebelumnya. Namun, kenyataannya ukurannya tetap sama, yaitu 42mm seperti pada model yang dirilis pada tahun 2018, termasuk dengan gelang baja yang memberikan kesan maskulin dan tali karet yang nyaman dipakai. Bezel jam ini menggunakan insert keramik biru gelap dengan skala diving biru enamel yang menawan.

Sekarang, mari kita bicarakan mengenai pandangan kami. Tidak ada keraguan bahwa para penggemar jam tangan Seamaster di seluruh dunia penuh dengan imajinasi tentang apa yang akan dihadirkan dalam perayaan ulang tahun ini. Meskipun tidak terdapat perubahan besar pada rilis kali ini, sebenarnya itu bukanlah hal yang buruk. Sebagai penggemar jam tangan, kita seringkali berharap merek-merek ini melakukan inovasi besar, bereksperimen, atau bahkan kembali ke desain masa lalu. Namun, terkadang, langkah terbaik adalah tetap setia pada jalur yang telah terbukti sukses, terutama ketika kita membicarakan tentang salah satu jam tangan paling populer, yaitu Omega Seamaster Diver 300m.

Dan itulah yang dilakukan oleh Omega kali ini, mereka memilih untuk mempersembahkan iterasi yang mempesona daripada mencoba melakukan inovasi yang berisiko. Omega menjaga kesuksesan yang telah mereka raih sebelumnya dengan pendekatan yang menarik dan elegan. kami berpendapat bahwa jam tangan seperti ini sangat cocok bagi mereka yang telah memiliki jam tangan Seamaster Diver 300m sebelumnya. Jam tangan ini bukanlah untuk digunakan setiap hari, tetapi lebih tepatnya sebagai koleksi yang istimewa untuk melengkapi gaya Anda. Dan itu adalah hal yang luar biasa.

Omega dikenal dengan koleksi jam tangan khusus atau edisi terbatas yang selalu berhasil mencuri perhatian, dan edisi ulang tahun ke-75 ini tidak terkecuali. Jam tangan ini sejalan dengan apa yang kita lihat dari merek Omega dalam beberapa tahun terakhir, terutama terkait dengan Olimpiade. Dan lihatlah, jika Anda memilih jam tangan ini sebagai satu-satunya Seamaster yang Anda miliki, itu adalah keputusan yang sangat tepat. Jam tangan ini tidak hanya menggambarkan kemewahan dan ketangguhan, tetapi juga menyiratkan sebuah keistimewaan yang tak ternilai.

Namun, meskipun kami tidak merasa keberatan dengan pilihan desain yang dibuat dalam rilis kali ini, ada satu hal yang tetap kami harapkan dari Omega di masa depan. Kami ingin melihat terobosan teknologi dan inovasi dalam bidang mekanisme jam tangan. Omega telah menunjukkan dedikasinya dalam hal ini dengan pengenalan teknologi Co-Axial dan Master Chronometer. Dan kami yakin mereka akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para pecinta jam tangan di seluruh dunia.

Jadi, mari kita rayakan momen ini bersama-sama, perayaan ulang tahun ke-75 dari Omega Seamaster Diver 300m. Mari kita menghormati warisan jam tangan ikonik ini dengan mengenakan 'Summer Blue' yang memikat ini dan membiarkan pesonanya membawa kita ke dalam petualangan di kedalaman samudera yang menakjubkan. Omega Seamaster Diver 300m Edisi Ulang Tahun ke-75 dalam 'Summer Blue' siap menghadirkan keajaiban bagi Anda.

Gimana sobat, kamu tertarik ingin memliki salah satu jam dari Brand Omega yang terkenal ini? Yuk lihat koleksi omega terbaru pada website kami! Klik Disini!


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.